Personal Blog Seputar Informasi Teknologi Terkini

Sabtu, 19 Mei 2018

Sabi Software - Semenjak kepergian Phillippe Coutinho ke Barcelona musim lalu, fans Liverpool mulai mempertanyakan adanya mesin pencetak gol seperti Luis Suarez. Namun, berita sepakbola terkini mulai mendengungkan nama Mohamed Salah yang menjadi top scorer Liga Primer 2017/2018.  

Salah berhasil menyumbangkan satu gol tambahan kala The Reds menaklukkan Brighton&Have Albion dengan skor akhir 4-0. Hasil tersebut memecahkan rekor pemain sebelumnya dengan membukukan 32 gol pada musim pertama Liga Primer.  


Rekor yang dicetak Salah berhasil mematahkan prestasi yang pernah diukir Alan Shearer, Christiano Ronaldo dan Luis Suarez yang mencetak 31 gol. Tentu rekor baru ini membuat nama Salah semakin digaungkan para pendukung The Reds. Ia juga bisa menggungguli torehan gol sang penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Kane berhasil membukukan 30 gol hingga pertandingan terakhir Preamer League musim ini.  

Berita sepak bola mencatat bahwa sepatu emas Liverpool yang diraih M Salah merupakan sepatu emas dalam karir pemain asal Mesir tersebut. Meski begitu, Salah tampaknya tetap ingin bertahan di Anfield.  

Hal ini disebutkan setelah Real Madrid dikabarkan gencar hendak merekrut pemain sayap ini ke Santiago Bernabeu. Pihak manajamen Los Blancos dikabarkan hendak membentuk trio pencetak gol beranggotakan Salah, Ronaldo dan mantan punggawa Barcelona, Neymar.  

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi selama Salah masih betah merumput di Anfield. Juergen Klopp tentu tak menyesal mendapatkan eks pemain AS Roma ini dengan biaya transfer mencapai 34 juta euro musim panas lalu. Penampilan Salah telah memenuhi ekspektasi sang pelatih hingga menjadi mesin pencetak gol milik Liverpool. 

Tak hanya sukses di Liga Primer Inggris musim ini, nama Salah bakal terus populer setelah Liverpool berhasil melibas semua lawan di Liga Champions musim yang sama. Semua orang tak menganggap si kuda hitam berhasil masuk ke babak final setelah Salah menghadapi mantan klub sendiri, AS Roma. Berhasil menghajar telak Giallorossi, Liverpool melaju ke babak final Liga Champions yang bakal digelar 26 Mei 2018 atau 27 Mei 2018 WIB. 

Tentu nama Mohamed Salah akan diperhitungkan untuk membobol gawang Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions tersebut harus bersiap menghadapi skuad Juergen Klopp yang tidak bisa diremehkan.  

Jika Salah berhasil memberikan performa terbaik, Liverpool digadang bakal menjadi juara Liga Champions setelah menjuarai ajang bergengsi di benua biru tersebut pada 2005 lalu. Secara catatan statistik, Liverpool lebih unggul dibandingkan Real Madrid sejak fase grup hingga babak perempat final.  

Selain itu, berita sepak bola mencatat semua pemain andalan Liverpool dalam kondisi prima seperti Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Serangan tajam dikombinasikan racikan jitu Juergen Klopp siap memboyong trofi UEFA dari Santiago Bernabeu ke Anfield. Kita tunggu saja kejutan yang disiapkan Mohamed Salah untuk final Liga Champions musim ini nanti.  

Berita sepak bola selalu menarik untuk diikuti, apalagi baru-baru ini juga terdengar kabar bahwa ketika Hengkang dari Emirates Stadium, Wenger Terima Banyak Tawaran. Tentu ini menjadi kabar yang turut membahagiakan para fans Wenger.
by Irwan Rifani 21.47 No comments | in , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites Stumbleupon Twitter

Search